Kamis, 22 April 2010

I'm Back

Hallo semuanya! I am back!


Sejak mencanangkan harus sukses dalam 1000 hari, program pikiran di benak saya berubah. Dan akibatnya, prilaku dan pola kerja juga berubah. Tentunya menjadi lebih baik.


Terakhir, saya baru tahu bahwa ini sebenarnya adalah salah satu tehnik NLP. Dalam Sales & Marketing Forum (26 Maret 2008), Pak Hingdranata Nikolay dari Inspirasi Indonesia (http://www.inspirasiindonesia.com/) menjelaskan, bahwa kita dapat memprogram sukses dengan memprogram pikiran. Caranya? Ini akan kita bahas dalam kesempatan lain …


Belakangan hari, didera oleh seribu satu kesibukan dalam mengejar seribu hari, ditambah godaan untuk membuat blog atas nama sendiri, akhirnya blog ini menjadi terbengkalai… maaf… maaf… maaf…!


Pak Mario Teguh (http://www.mtsuperclub.com/), guru saya, secara tidak langsung menyadarkan saya, bahwa kita harus tulus dalam berbagi. Nama tidak penting, yang penting adalah kualitas pelayanannya. Nama akan mengikuti jika pelayanan itu berkualitas. Dan, pelayanan terbaik akan muncul jika diikuti oleh hati, semangat dan pikiran kita.


Saat ini, saya dan teman-teman di Milyarder Group (http://www.andatidaksendiri.com/), sedang sibuk-sibuknya berupaya membesarkan perusahaan masing-masing.


Untuk mendapatkan ilmu terbaik, kami membaca banyak buku, mengikuti banyak seminar, dan semua ilmu kami tuangkan dalam pertemuan mastermind.


Catatan, Anekdot dan Intisari Mastermind kami, yang akan kami persembahkan untuk Anda, sebagai bentuk pelayanan kami kepada Indonesia.


Akhir kata, senang sekali dapat kembali menjumpai Anda… Dukung saya ya!! Terimakasih!


See You At The Top,


Johny Rusly

Your Success Partner


www.1000hari.blogspot.com

0 komentar:

 
;