Jumat, 23 April 2010

What is My Future?

Sabtu, 2008 Desember 27


Kantor saya mulai kemarin memasuki masa menjelang libur,

tetapi suasana libur mendahului harinya.

Rasa santai sudah terasa pada beberapa hari sebelum hari H.


Bulan Desember,

adalah bulan yang tepat untuk merenung

dan merencanakan kesuksesan masa depan.


Di kantor,

kami telah membuat rencana bisnis untuk beberapa tahun ke depan.


Tetapi, bagaimana dengan diri kita?


Terinspirasi dari Pak Mario Teguh di SMG-Sales;

Kita seharusnya juga mempunyai sebuah rencana sukses,

semacam business plan ‘yang tertulis’ untuk diri kita sendiri.


Business plan tersebut, layaknya sebuah kompas,

akan membimbing kita mengambil arah yang tepat.


Setiap pribadi adalah unik.

Setiap orang berbeda dalam sifat, karakter dan keinginan.


Maka,

Untuk dapat membuat “peta jalan menuju sukses” yang “gue banget”,

Syarat utama adalah mengenal dan mengerti diri kita sendiri dengan baik.


Agar dapat mengerti diri Anda sendiri,

coba cari dan temukan jawaban-jawaban untuk 6 pertanyaan dibawah!


1. Who Am I ?

Siapakah Saya?


2. What Is My Future ?

Apakah Masa Depan Saya ?


3. How Do I Get There ?

Bagaimana Mencapai Masa Depan ?


4. What Will Stop Me ?

Apa Yang Akan Menghentikan Saya ?


5. What Are My Enablers ?

Apa Yang Menjadi Pemungkin Saya ?


6. What Do I Really Want ?

Apa Yang Sebenarnya Saya Inginkan ?


By the way,

Apakah Anda merasa mengenal pertanyaan-pertanyaan diatas?

Itu adalah pertanyaan-pertanyaan dasar di


Mario Teguh – Success Reference Web (http://www.mtsrw.com/),


Pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat sederhana,

tetapi jawabannya bisa sangat kompleks.


Cobalah cari jawabannya!


Selamat menikmati liburan tahun baru …


Terimakasih dan salam super,


See You At The Top,


Johny Rusly

Your Success Partner


www.1000hari.blogspot.com

0 komentar:

 
;