Jumat, 23 April 2010

Seth Godin

Kamis, 2008 Mei 01


Minggu lalu, saya mampir ke Taman Anggrek Mal, bersama anak …


Selain memenuhi janji kepada Anak, untuk memberikannya game baru, seperti biasa, saya mampir ke toko buku Gramedia di lantai Dasar ...


Disana, saya bertemu sahabat saya, Irwanto ...


Kami bertukar pikiran tentang bisnis.


Memang sangat menyenangkan, dari bincang-bincang tanpa arah, kita bisa melupakan sejenak masalah di kantor, dan juga mendapatkan AHA-AHA baru..


Disana, Irwanto memperkenalkan saya pada Seth Godin, pada bukunya yang berjudul, Small Is The New Big.


Uniknya, buku tersebut berisikan tulisan-tulisan yang dikumpulkan dari blognya...


Banyak ide-ide segar dan bermanfaat tersebar dalam buku itu...


Saya sangat suka idenya tentang zooming, speed dan velocity..


Kapan-kapan kita bahas ya bukunya..


Oh ya, dari Indonesia juga ada blogger yang isi blognya sangat menarik dan inspiratif? Kalau sempat, silahkan mampir ke www.roniyuzirman.com.


Mudah-mudahan, akan segera muncul, seorang blogger yang isi blognya akan dibukukan ... (bukan saya :-) ). Tunggu tanggal mainnya ya ...


See You At The Top,


Johny Rusly

Your Success Partner


www.1000hari.blogspot.com


PS: Itulah enaknya jadi pemilik bisnis, bisa jalan-jalan dengan anak disaat jam kerja. Disaat mal lagi sepi pengunjung, kami tidak perlu antri dan desak-desakan. Ruginya, ya itu! Kerja tidak mengenal waktu, terkadang lembur sampai malam, terkadang minggu kerja seharian ... but, enjoy saja! Saya menikmatinya kog...

0 komentar:

 
;