Selasa, 20 April 2010

Just Do It

Sebagai penggemar hal-hal yang menyangkut motivasi dan pengembangan diri, saya sejak dulu rajin mengkliping artikel-artikel yang sejenis termaksud diatas.

Kliping saya, tentang ajaran Pak Mario Teguh saja, telah mencapai hampir dua ordner, belum lagi yang dari motivator lain.

Sampai, pada suatu saat saya tersentak sadar, bahwa apa yang saya lakukan sebenarnya tidak ada gunanya.

Yang saya simpan hanyalah seonggokan kertas bertinta yang tidak berarti, yang hanya berfungsi memenuhi lemari saja.

Sesungguhnya,

Hal terpenting yang perlu dilakukan hanyalah;

  • membaca,
  • mengambil intisari yang terkandung didalamnya,
  • dan seperti kata Nike, just do it.

Hanya dengan tindakan, kita menciptakan perubahan!

Dan, laksana memiliki tongkat sihir,

sekumpulan kertas tidak berguna tiba-tiba … Puuf!!
menjelma menjadi harta karun yang tak ternilai.

Mengapa Anda tidak mencobanya?

See You At The Top,

Johny Rusly
on Mentor Business

www.1000hari.blogspot.com

0 komentar:

 
;