Jumat, 23 April 2010

Tidak, Belum dan Bagaimana Agar

Rabu, 2008 April 30


Dalam perjalanan mencapai keinginan-keinginan, kita sering dikecewakan oleh sebuah kata TIDAK.


Contoh:

Saya tidak mampu …

Saya tidak diizinkan Tuhan …

Saya tidak bisa …

Saya tidak didukung …

Mereka tidak menghargai saya …


Untuk maju, triknya sederhana …


Coba kata TIDAK tersebut diganti dengan kata BELUM


Saya belum mampu …

Saya belum diizinkan Tuhan …

Saya belum bisa …

Saya belum didukung …

Mereka belum menghargai saya …

... dst ...


Dan kemudian dilanjutkan dengan kata BAGAIMANA AGAR ...


Bagaimana ya agar mampu?

Bagaimana agar diizinkan Tuhan?

Bagaimana agar bisa?

Bagaimana agar didukung …

Bagaimana agar mereka menghargai kita …

…dst …


Beda bukan?


See You At The Top,


Johny Rusly

Your Success Partner


www.1000hari.blogspot.com

0 komentar:

 
;