Jumat, 23 April 2010

Mengapa Artikelnya pendek-pendek?

Di Sales & Marketing Forum, saya bertemu dengan Pak Wiryawan, seorang rekan pengusaha yang mengajak saya ikut Sales & Marketing Forum ini.


Pak Wiryawan bertanya, mengapa artikel di blog ini terlalu pendek...


Jawabannya sebenarnya simple ...


Pertama saya bukanlah seorang penulis...


Ingin rasanya saya mengikuti kursus menulis. Telah survey ke beberapa sekolah, baik online maupun offline. Namun, waktu dan prioritas ternyata belum mengizinkan.


Kedua, blog ini adalah wadah untuk menampung ektrak, intisari dari bacaan / seminar yang (pernah) saya ikuti.


Daripada berdebu tersimpan di relung pikiran, tersia-siakan dan menguap habis, lebih baik ditulis ke blog. Mungkin, bisa juga membawa manfaat bagi Anda.


Ketiga, saya mencoba tampil apa adanya. Mohon saran dan kritiknya ya …


Dan mudah-mudahan berkenan juga untuk Anda …


See You At The Top,


Johny Rusly

Your Success Partner


www.1000hari.blogspot.com


PS: Mengapa Anda tidak mencoba membuat blog Anda sendiri? Caranya, sangat mudah & gratis lagi ... Mulai ya!

0 komentar:

 
;